5 Aplikasi Nada Dering Ringtone SMS Gratis Android

Cari Artikel Gratis di sini

5 Aplikasi Nada Dering Ringtone SMS Gratis Android

5 Aplikasi Nada Dering Ringtone SMS Gratis Android - Cobalah untuk mengubah nada Pesan Teks pada Android Anda dengan menggunakan aplikasi Mp3 Ringtone SMS. Ada suatu masa ketika kita menggunakan "install" file MIDI pada ponsel Nokia lama kita hanya untuk mengubah beberapa nada dering pemberitahuan. Sekarang kita dapat menginstal salah satu aplikasi ringtone SMS dan telepon gratis untuk Android. Teknologi telah membuat segalanya jelas dan mudah, terutama bagi pemalas yang menyukai suara yang terdengar seperti kentut sebagai nada notifikasi mereka.

Saya punya pengalaman pribadi yang memalukan dan tidak lagi menggunakan suara bersendawa sebagai nada dering SMS saya pada hp Android. Saya akan sangat menyarankan Anda mematikan suara smartphone sepenuhnya sebelum memberikan presentasi di kantor sebagai etika kerja. Cukup kebodohan saya, mari kita lihat beberapa aplikasi nada dering mp3 ringtone SMS untuk Android yang terbaik sekarang!

Catatan: Aplikasi-aplikasi ringtone mp3 SMS gratis untuk Android ini sudah diuji pada smartphone Samsung Galaxy Note 3. Aplikasi bekerja dengan baik, dan tidak ada masalah yang dihadapi selama pengujian. Aplikasi mungkin perlu men-download potongan kecil data setelah Anda menginstal mereka. Aplikasi yang tidak dalam urutan tertentu karena mereka semua memberikan sesuatu yang unik.

5 Aplikasi Nada Dering Ringtone SMS Gratis Android

1. Message Ringtones


Ini adalah satu-satunya aplikasi yang tidak memaksa menampilkan iklan layar penuh di layar smartphone atau tablet Android Anda, dan ini adalah mengapa saya mempromosikannya pada urutan pertama walaupun memiliki peringkat rendah. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan. Satu-satunya masalah adalah bahwa tidak ada panduan yang menunjukkan bagaimana Anda dapat mengatur nada dering sebagai notifikasi atau pemberitahuan.

Petunjuk: Anda harus tekan lama pada nada agar pop-up muncul.

Koleksi ini sedikit acak, dan tidak ada cara untuk mengatur nada sesuai dengan nama mereka atau genre. Namun, ada beberapa nada terbaik bagi Anda untuk memilih. Dalam pengalaman saya, kita semua mendengarkan semua nada tersedia sampai kita mendapatkan satu yang cocok untuk kita gunakan. Sehingga benar-benar tidak peduli bahwa nada tidak diatur tetapi akan menjadi luar biasa untuk memiliki pilihan. Aplikasi Nada Dering SMS "Message Ringtones" - Download dari Play Store

2. Funny SMS Ringtones


Sama seperti namanya, aplikasi ini dapat memenuhi keinginan membuat tertawa anda dan teman-teman anda. Ada beberapa nada dering yang benar-benar lucu di aplikasi ini. Ini akan mengambil hati seseorang yang dingin agar tertawa ketika Anda menerima pesan dengan salah satu nada dering ini. Saya tidak akan menggunakan salah satu nada yang mereka sebut "dewasa". Tapi saya berharap saya memiliki aplikasi ini di ponsel android saya.

Ada sekitar 80 nada dering lucu terlucu untuk Android yang terdapat dalam aplikasi. Aplikasi ini belum melihat update jadi saya pikir pengembang tidak tertarik memasukkan lebih banyak nada dalam waktu dekat. Tapi 88 nada notifikasi yang ada lebih dari cukup untuk membuat Anda sibuk untuk memilih nada dering ringtone SMS terlucu.

Antarmuka cukup besar dan mudah untuk melihat. Saya sangat suka sistem rating yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan nada dering favorit dalam keadaan darurat. Bahkan ada tab favorit tepat di atas yang bisa digunakan untuk membuat daftar sendiri. Aplikasi Nada Dering SMS "Funny SMS Ringtones" - Download dari Play Store

3. ZEDGE


Zedge adalah mungkin salah satu aplikasi kustomisasi terbaik pada Android. Itu termasuk pada aplikasi ringtone untuk Android serta aplikasi wallpaper untuk ponsel Android. Sekarang kami membuatnya masuk kembali ke daftar ini juga.

Tidak banyak nada SMS yang tersedia di Zedge, tetapi mereka yakin adalah ringtone-ringtone mereka kualitas super. Aku benar-benar benci nada bitrate rendah, karena secara eksponensial lebih mengerikan ketika diputar pada speaker smartphone Android Anda.

Aplikasi ini tidak jauh dengan notifikasi tersebut dan memberikan lagu berkualitas untuk Anda gunakan. Sebagai lagu yang berkualitas tinggi, aplikasi biasanya didownload secara terpisah. Ada pilihan favorit cukup lengkap yang memungkinkan Anda untuk bookmark lagu tanpa benar-benar men-download mereka sehingga menghemat bandwidth. Aplikasi Nada Dering SMS "Zedge" - Download dari Play Store

4. 100’s of Buttons and Sounds


Aplikasi ini secara teknis tidak dapat disebut sebagai sebuah aplikasi notifikasi SMS untuk Android tetapi ini adalah salah satu aplikasi yang memiliki kumpulan mp3 ringtone terbaik atau tujuan yang sama. Aplikasi ini memiliki sekitar 400 tombol dengan suara unik yang dapat Anda pilih sebagai nada notifikasi SMS Anda.

Yang terbaik adalah, hampir semua dari mereka adalah dari kualitas yang hebat. Ada nada dering ringtone yang lucu, beberapa musik, dan beberapa bahkan dialog dari acara TV favorit Anda dan film.

Saya menghabiskan sekitar 15 menit hanya bermain satu tone suara dan memiliki ledakan. Pada akhir pengujian, saya benar-benar terkagum-kagum pada sejumlah nada yang menakjubkan pada aplikasi ringtone SMS Android ini. Anda akan merasa bingung juga ketika Anda tidak tahu mana SMS notifikasi yang harus Anda pilih pertama. Satu-satunya kekurangan aplikasi ini adalah tidak ada tombol pencarian yang tersedia di app. Sebuah aplikasi dari skala ini pasti akan mendapat manfaat dari fungsi pencarian khusus. Aplikasi Nada Dering SMS "100’s of Buttons and Sounds" - Download dari Play Store

5. Videogame Sounds


Saya adalah penggemar video game, saya hanya melakukan preordered 3 game minggu ini, dan aku bahkan tidak malu. Sehingga tidak mengherankan jika salah satu aplikasi yang saya pilih adalah terkait dengan videogame. Videogame Sounds adalah persis seperti apa namanya, dan itu yang membuat aplikasi ini mendapatkan popularitas dengan cepat.

Ada banyak suara game ikonik dalam aplikasi yang aku cukup yakin semua orang akan senang untuk menggunakan sebagai nada notifikasi SMS mereka. Dari klasik Mario 1UP suara untuk menakjubkan Zelda musik penyembuhan, app memiliki mereka semua. Anda bahkan dapat memilih musik Street Fighter sebagai nada dering ponsel cerdas Anda di aplikasi ringtone game Android ini.

Antarmuka dibuat sederhana, dan tidak ada banyak menu pada aplikasi. Anda dapat mengatur lagu sebagai alarm juga. Saya ingin menggunakan nada dengan salah satu aplikasi jam alarm yang terbaik tapi tidak bekerja. Aplikasi Nada Dering SMS "Videogame Sounds" - Download dari Play Store

Baca juga artikel ringtone lucu terbaru lainnya:

Ini adalah beberapa aplikasi Ringtone SMS menakjubkan untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Saya biasanya menggunakan Instant Buttons selama ini, tapi baru-baru ini alikasi tersebut dihapus dari toko untuk beberapa alasan. Lagu apa yang kamu suka? Apakah Anda ingin lagu yang nge-rock dan keras atau Anda lebih suka sesuatu mellow?
Add Comments